SMA Al Azhar Berikan Penghargaan kepada Guru dan Pelatih

SMA Al Azhar Berikan Penghargaan kepada Guru dan Pelatih

CIREBON - Keberhasilan siswa-siswi meraih prestasi, tidak pernah lepas dari guru atau pelatihnya. Oleh karenanya, dalam rangka memberikan apresiasi, SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon memberikan penghargaan kepada guru dan pelatih olahraga berprestasi, Selasa (15/3). Penyerahan dilakukan langsung Kepala SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon, Nur Wahyudin SSi.

Nur Wahyudin mengatakan, penghargaan diberikan karena selama ini guru dan pelatih olahraga telah berhasil membina siswa-siswi meraih prestasi di berbagai kejuaraan.

Guru berprestasi yang diberi penghargaan juga karena keberhasilan meraih juara lomba micro teaching se-Al Azhar se-Indonesia. Lomba tersebut adalah tingkat nasional.

“Kita memberikan apresiasi ke teman-teman, sekaligus memberikan motivasi. Penghargaan ini untuk semester pertama,” kata Wahyu.

BACA JUGA:

Penghargaan yang diberikan ini, kepada pelatih dari guru sekolah, dan ada pelatih dari luar sekolah.  Jumlahnya sebanyak 8 orang guru dan pelatih.

“Pelatih dari luar sekolah sebanyak 3 orang, di antaranya pelatih panahan dan futsal,” bebernya.

Sedangkan dari internal, sebanyak 5 orang. Di antaranya bidang olahraga pencak silat, panahan, PMR, hingga Bahasa Inggris.

Pihaknya berharap, penghargaan jadi pelecut semangat bagi guru dan pelatih yang lain dalam membina para siswa-siswi hinga meraih prestasi. (abd/adv)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: